Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Mufti Arab Saudi melarang keras pembuatan film "Mohammed" iran

Mufti Arab Saudi melarang keras pembuatan film "Mohammed" iran

Posted by Mutiara Islam on Sunday, December 6, 2015


MUTIARA ISLAM: Mufti Arab Saudi melarang pembuatan  film "Mohammed" Iran: karya majusi yang buruk berkebangsaan Dubai, Uni Emirat Arab -  Mufti Besar Arab Saudi, Sheikh Abdul Aziz Al-Sheikh, melarang pembuatan  film Iran berjudul "Muhammad adalah utusan Allah", karya orang majusi yang membenci islam.

Mufti Besar Arab Saudi dan Presiden Dewan Ulama Senior, dalam sebuah pernyataan melarang tawaran Iran untuk pembuatan  film "tidak diperbolehkan dalam Islam," dan memperingatkan untuk tidak ikut campur dalam pembuatan film tersebuat dan juga tidak menontonnya.

Sheikh menekankan bahwa Nabi "terbebas dari hal seperti itu .. dan Rasulullah memiliki sifat-sifat khusus dan moral yang terkenal," dan beliau menambahkan: ". Film tersebut menggambarkan sesuatu yang tidak sebenarnya, di dalamnya ada pelecehan terhadap  Nabi"

Dia menambahkan: "Barangsiapa ingin menunjukkan kehidupan Nabi Mustafa, maka hendaknya dia mengamalkan sunnah Rasulullah, dan bukan seperti pekerjaan orang-orang yang merusak .. karena mereka tidak bisa dipercaya  dan mereka tidak jujur ​​dalam urusan mereka."
http://arabic.cnn.com/

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Mutiara Islam. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger