Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Ledakan di dekat kantor gubernur Aden dan serangan dari negara Islam pada situs pemerintah Yaman

Ledakan di dekat kantor gubernur Aden dan serangan dari negara Islam pada situs pemerintah Yaman

Posted by Mutiara Islam on Saturday, December 5, 2015

Para saksi mata mengatakan bahwa sebuah bom meledak dekat kantor Aden gubernur di Yaman selatan, Kamis, menewaskan empat orang dan mengumumkan organisasi negara Islam telah mengklaim bertanggung jawab atas serangan di situs militer Yaman dekat perbatasan Arab Saudi.

Belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas pemboman di Aden yang memiliki kursi sementara pemerintah Yaman setelah kelompok pemberontak menguasai di ibukota, Sanaa.

Pejabat itu mengatakan bahwa Gubernur Aden, berada di kantornya pada saat pemboman itu, tapi tidak terluka.

Dan ratusan kilometer jauhnya di gurun Empty Quarter, seorang pejabat setempat mengatakan bahwa orang-orang bersenjata tak dikenal menyerang sebuah pos militer milik pasukan yang setia kepada pemerintah Yaman di Thamoud Direktorat dekat perbatasan dengan Arab Saudi, menewaskan empat tentara.

Dalam sebuah pernyataan di Internet untuk mengatur Negara Islam mengatakan telah melakukan serangan pada "Army kemurtadan" dalam serangan pertama yang diketahui oleh organisasi pada pasukan pemerintah Yaman sejak penampilannya di negara itu tahun ini.

Serangan ini menyoroti situasi rapuh dari pemerintah Yaman meskipun ratusan serangan diluncurkan oleh koalisi Arab yang dipimpin Saudi untuk mengembalikan kontrol atas negara.

Koalisi berhasil memulihkan kontrol pemerintah Yaman atas sebagian besar negara dari tangan pemberontak yang didukung oleh Iran setelah lima bulan perang saudara.

Pada hari Kamis, para pejabat setempat mengatakan bahwa serangan udara intensif diluncurkan oleh koalisi Arab melanda target di Yaman utara saat mendekati garis depan benteng pemberontak di sana.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Mutiara Islam. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger