Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » MALU DIMANA ENGKAU?

MALU DIMANA ENGKAU?

Posted by Mutiara Islam on Tuesday, October 20, 2015

Malu dimana engkau. Alhamdulillah segala puji dan syukur selalu ditimpahkan kepada Allah ta’ala serta selawat dan salam kepada nabi muhammad shallahu alahi wassalam, sahabatnya dan orang mengikuti Beliau.  

Disini saya ingin sedikit bercerita pengalaman pribadi ana, bahwasanya ana beserta teman kelompok ana yang mengikuti kegiatan kofilah dakwah yang diadakan 2 kali dalam setahun, bertepatan pada hari besar umat islam (idul fitri dan idul adha). Pada idul adha tahun ini  1434 H/2013, Ana diamanahkan menjadi ketua rombongan kelompok. kami di utus disalah satu kampung daerah belidaan dusun XI desa belidaan sergai sumut selama 1 minggu.

Di kawasan tempat pelaksanaan kegiatan kami ini, berdekatan dengan dusun XII yang mana mayoritas penduduknya beragama kristen dengan berbagai sektenya. Singkat ceritanya ana mengunjungi ibu pimpinan wirid pengajian yang bernama ibu jamilah. Kami bercerita banyak tentang kondisi masyarakat belidaan dari segi agama yang banyak menguras pikirannya .
Pada posting ana ini, ana mengkhususkan akan pembahasan tentang hilangnya rasa malu seorang muslimah. perbincangan ana dengan ibu jamilah, salah satunya berkaitan akan rusaknya pergaulan remaji yang mengaku dirinya seorang muslimah.

Ibu jamilah mengatakan bahwa sekeliling rumahnya,kebanyakan wanita hamil diluar nikah, astaqfirullah. Namun itulah kenyataannya. Inilah gambaran kehidupan didaerah tersebut. Bagaimana Didaerah lain ? wallahu a’lam

Ketika hilangnya fitrah seorang wanita maka kerusakan yang terjadi,sebagaimana rusaknya bangsa yahudi disebabkan rusaknya wanita. Malu merupakan fitrah alami wanita yang harus terus dipelihara. Islam merupakan agama yang menjaga fitrah itu tetap tertanam. Akan tetapi dizaman ini wanita muslimah lebih condong mengikuti kaum barat yang jelas-jelas bertentangan dengan islam.boleh saja mengikuti mereka dalam hal yang mubah dan tidak menyinggung norma-norma islam.

Wahai saudariku, kembalilah kepada fitrahmu sebagai wanita dan kedudukanmu sebagai muslimah khususnya. Islam bukan agama yang mengkekang wanita, namun islam menjaga wanita agar tetap mulia dan terpelihara dari kerusakan dari internal dan external.

Wahai saudariku, jika kalian punya hati, apakah kalian tega menjerumuskan lelaki kedalam neraka atas ulah saudari merlihatkan aurat saudari kepada yang tidak berhak (selain suami).
Ketahuilah ukhti, bahwa bapak, saudara kandung, kerabat, dan suami akan berdosa setiap kali aurat saudari perlihatkan kepada orang lain.fikir dan sadarilah......!!!!!!! mumpum nyawa masih melekat pada badan.

Berpacaran merupakan sarana yang menjurus kepada pelecehan wanita dan merampas hak suami  nantinya.

Wahai saudari ku, jika engkau ingin tetap terpelihara. Maka tutuplah auratmu, hiasi dirimu dengan ilmu dan akhlak serta hindari pacaran dan memakai wangian keluar rumah.

kumpulankonsultasi.com

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Mutiara Islam. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger